Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 26, 2014

Dua Tindakan yang Mungkin Diambil Ha Ji Won di 'Empress Ki' Episode 25

Mungkin kita bisa memberikan tepuk tangan kepada para penulis Korean drama 'Empress Ki'. Tidak hanya bisa menjaga irama selama 24 episode ini, namun juga menghadirkan teka-teki yang kompleks dari plot yang dibangun. Sekarang cerita terbagi dalam dua tindakan.

Dua Tindakan yang Mungkin Diambil Ha Ji Won di 'Empress Ki' Episode 25

Pertama, dalam 'Empress Ki' episode 24, karakter Ha Ji Won yaitu Seungnyang telah berubah. Dia telah menanggalkan mimpinya dan prinsip-prinsipnya untuk membalas dendam demi keadilan. Seungnyang telah kehilangan ibu dan ayahnya dalam keadaan mengenaskan. Kemudian, dia diplot untuk melakukan balas dendam atas kematian tersebut. Pada akhirnya, Seungnyang tidak membalas dendam.

Seungnyang akhirnya berubah dengan menjadi prajurit dengan beberapa prinsip. Dia bisa saja meminta kaisar Ta Hwan untuk mengubah nasibnya dan teman-temannya yang diperbudak, tapi nyatanya tidak. Dia jelas berkeinginan untuk kembali ke Korea dan melayani raja Wang Yoo (Joo Jin Mo). Untuk sementara waktu hal tersebut tidak bisa terwujud. Tapi, dia akan tetap memerintah Korea sebagai ratu.

Hilangnya Lady Pak, teman-temannya dan bayinya juga membuat Seungnyang membalas dendam. Bahkan, kenyataan bahwa Wang Yoo telah menikah dengan orang lain menghancurkan hatinya. Semua yang dilihatnya itu akan membantunya kuat untuk membalas dendam. Dia belum memilih apakah dia akan tetap membiarkan dirinya disangka meninggal atau menggunakan pernikahannya dengan Ta Hwan untuk membalas dendam atas kematiannya sendiri...

Tindakan kedua, ini yang mungkin lebih dekat dengan fakta sejarah. Sang Empress Ki tiba di pengadilan Yun sebagai selir dan naik menjadi ratu untuk mendukung posisi kaisar. Dia memenangkan perang intrik di pengadilan dan menjadi penguasa yang kuat dalam dirinya.

Sungnyang siap melakukan apa pun untuk membalas dendam atas kematian orang-orang yang dicintainya. Dia akan menikah dengan Kaisar Ta Hwan (Ji Chang Wook). Meski cintanya tidak sebesar cintanya pada Wang Yoo. Namun, itu membantunya mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan EL Temur dan putrinya yang jahat, ratu yang sedang memerintah Korea. 

Dari tindakan pertama, penonton pasti tahu jika Seungnyang akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya. Di babak kedua drama ini, dia akan menerapkan seni berperang untuk menang dengan intrik pengadilan daripada di medan perang.

Dan, pertempuran sesungguhnya baru akan dimulai...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dua Tindakan yang Mungkin Diambil Ha Ji Won di 'Empress Ki' Episode 25

0 komentar:

Post a Comment