Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 13, 2013

Akun Twitter Eunhyuk Super Junior Dihack Lagi

Pada 11 November 2013, akun Twitter Eunyuk dari Super Junior yang memiliki lebih dari dua juta follower telah di-hacked oleh pengguna internet anonim, dengan memposting beberapa foto yang tidak pantas untuk dilihat. Salah satu foto itu adalah tentang kontestan Superstar K4.

Akun Twitter Eunhyuk Super Junior Dihack Lagi

Setelah mengetahui hal itu, Eunhyuk cepat-cepat menghapus semua foto tidak layak lihat tersebut. Lalu, Eunyuk segera menulis postingan di akun Twitternya, "Pasti ada banyak orang yang ingin makan Gosomi. Semua teman twitter-ku pasti terkejut kan? Maafkan aku."

Ia menambahkan, "Satu hal yang aku benar-benar tahu bagaimana menggunakan Twitter adalah … Aku tidak ingin menyingkirkan itu, jadi kau menghilang. Aku bahkan terlalu malas untuk memberi makan Gosomi. Dan aku minta maaf kepada para fans untuk menggunakan istilah 'Twitter Friends'. Aku tahu artinya, tapi itu bukan hanya fans yang terkejut, jadi aku menggunakannya, selain itu, aku di London."

Pihak SM Entertaiment kemudian juga segera menegaskan bahwa akun Twitter Eunhyuk telah di-hacked, dan agensi telah melaporkan hal tersebut dan mengambil tindakan yang seharusnya, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Sebelumnya, akun Twitter Eunhyuk pernah mengalami kejadian serupa bulan Maret lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akun Twitter Eunhyuk Super Junior Dihack Lagi

0 komentar:

Post a Comment