Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 13, 2013

[Review 'The Heirs' Episode 20] Akhir Cerita Cinta Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Sudah kita beritakan sebelumnya, di 'The Heirs' episode 19 ditutup dengan cerita bahwa Kim Tan (Lee Min Ho) dan Kim Won (Choi Jin Hyuk) mempunyai kedudukan yang setara untuk menggantikan posisi ayahnya yang sedang koma. Nah, akhir tersebut kemudian dijadikan awalan untuk 'The Heirs' episode 20.

Dikisahkan bahwa akhirnya keduanya bersepakat untuk saling bekerja sama mempertahankan posisi ayahnya dalam dewan direksi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Madam Jung ibu tiri mereka berusaha mengambil alih posisi tersebut kala ayah mereka koma di rumah sakit.

Mereka menemui pemegang saham satu per satu untuk mendapatkan suara mereka. Kerja keras ini membuahkan hasil, karena voting pemegang saham mengukuhkan mereka tetap dalam dewan direksi. Situasi membaik tatkala ayahnya siuman dan hendak menjalani serangkaian operasi.

[Review 'The Heirs' Episode 20] Akhir Cerita Cinta Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Sayang, demi mendapatkan posisi itu Kim Won harus mengorbankan cintanya dan memilih menikah dengan wanita pilihan orang tuanya untuk bisa mendapatkan suara dalam rapat tersebut. Dan seperti bisa kita tebak, Kim Tan mendapatkan pialanya, yaitu Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Yeah, ayah Kim Tan tampaknya sudah merestui hubungan mereka. Sebab, dia tidak menolak pemberian buku dari Eun Sang saat mengunjunginya di rumah sakit.

Sedangkan, nasib Choi Young Do (Kim Woo Bin) berbeda. Ia harus berusaha bertahan hidup sendiri. Sebab, ayahnya harus meringkuk di tahanan. Choi Young Do lalu menemui anak yang pernah di-bully-nya, Joon Young (baca: 'The Heirs' episode 1), untuk meminta maaf. Terus, dia juga menemui ibunya untuk hanya bisa menangis di pelukannya.

Walau tidak menghadirkan cerita indah ala dongeng, pada akhirnya, 'The Heirs' ditutup dengan plot yang manis. Sehingga, penonton puas. Film drama ini akan digantikan dengan drama SBS lainnya, yaitu 'Man of the Star'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Review 'The Heirs' Episode 20] Akhir Cerita Cinta Lee Min Ho dan Park Shin Hye

0 komentar:

Post a Comment