Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 12, 2013

Selepas 'The Heirs' Tamat, Park Shin Hye dan Lee Min Ho Ikut Acara Amal

Drama Korea 'The Heirs' memang sudah tamat, namun bukan berarti aktivitas para pemainnya ikutan selesai. Pada 12 Desember 2013 ini, dikabarkan bahwa dua sejoli di 'The Heirs' yakni Park Shin Hye dan Lee Min Ho hadir di acara amal.

Bukan hanya menghadiri, keduanya juga ikut menyumbangkan barang-barang milik pribadi, macam jaket dan tas. Tentu saja, di acara yang berhasil mengumpulkan lebih dari 10 ribu barang tersebut, kehadiran keduanya menarik banyak perhatian.

Para penyumbang berasal dari perusahaan berbagai bidang dan seleb Korea - sekitar 40 model komersial, termasuk Jang Dong Gun, Kim Woo Bin, Girls's Day, Yoon Hoo dan artis lainnya juga ikut menyumbangkan barang-barang pribadi mereka untuk acara amal ini.

Selepas 'The Heirs' Tamat, Park Shin Hye dan Lee Min Ho Ikut Acara Amal

Kedua artis Korea itu, Lee Min Ho dan Park Shin Hye, tak cuma sumbang barang, tapi ikut berpartisipasi juga. Mereka turut menjual barang yang disumbangkan.

Park Shin Hye menyumbangkan jaket musim dingin dan tas yang dipakainya di 'The Heirs'. Sedangkan, Lee Min Ho menyumbangkan tiga jaket musim dinginnya. Fans club Lee Min Hoo, Minoz, juga menyumbangkan beras sebanyak lima ton.

Park Shin Hye mengatakan, "Aku selalu ingin membantu mereka yang membutuhkan, tapi tidak mudah melakukannya. Aku senang bahwa aku bisa berkontribusi untuk tujuan yang baik melalui acara ini."

Lee Min Hoo juga memberikan tanggapan atas apa yang dilakukan penggemarnya, "Aku bersyukur bahwa penggemarku memutuskan untuk ikut mengambil bagian dalam acara ini."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selepas 'The Heirs' Tamat, Park Shin Hye dan Lee Min Ho Ikut Acara Amal

0 komentar:

Post a Comment