Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 17, 2014

5 Fakta Lucu tentang Ha Ji Min

Sepertinya tahun 2014 akan menjadi tahun terbesar bagi Ha Jin Min. Yap, pasalnya artis Korea ini kedapuk bermain dalam beberapa proyek. Seperti drama 'Angel Eyes' sebagai pemain utama, film 'Plan Man' sebagai Soju (penyanyi indie), dan film 'The King Wrath' sebagai seorang ratu. Meski begitu, namanya sudah lebih dulu muncul di beberapa serial melodrama seperti 'Padam Padam' dan drama komedi romantis 'Rooftop Prince' bersama Park Yoochun.

5 Fakta Lucu tentang Ha Ji Min

Melansir dari Kdramastars, inilah 5 fakta lucu tentang Ha Ji Min.

1. Dia berjuang keras untuk menjauhi peran yang itu-itu saja. Hal itu dibuktikan dalam beberapa peran yang dimainkannya, seperti di 'Capital Scandal' dimana dia bermain sebagai pejuang perlawanan, 'Yi San' sebagai selir kerajaan, 'Detective K: The Secret of the Virtuous Widow', dan saat ini 'Plan Man' sebagai Soju merupakan langkah untuk mewujudkannya.

"Aku selalu memainkan karakter feminim dan polos atau semangat dan ceria di drama TV. Tapi tipe peran seperti itu membosankan. Aku mau memainkan karakter wanita dengan kepribadian kuat. Sehingga, karakter sebagai vokalis berjiwa bebas dalam sebuah band terlihat sangat menarik," katanya.

2. Park Yoochun dinilai telah berkencan dengannya. Selama syuting 'Rooftop Prince', Ha Ji Min merasa telah mengenal Yoochun dan tersentuh oleh perhatiannya.

"Waktu aku melihat adegan Ji Min dan aku, dan merasa bahwa kita baik-baik saja. Aku mau tahu apakah baik-baik saja itu untuk pacaran secara resmi dengan seseorang seperti dia. Karena aku adalah artis, maka aku akan dikritik atas hubunganku yang terpublish. Aku mau tahu apa aku menerima kritik dengan lebih rendah dan lebih berkah, jika aku pacaran dengan seseorang yang terlihat baik denganku," demikian Yoochun mengungkapkan.

3. Ha Ji Min bisa berbahasa Inggris dengan lancar, setelah dia belajar dari sepupunya yang tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun.

4. Dia tak mau melihat peratingan dari drama yang dia mainkan. Namun, lebih memilih untuk fokus terhadap aktingnya.

"Aku tak melihat rating TV. Aku tahu itu penting untuk mengetahui penonton kami. Tapi, itu bisa merusak suasan hatiku jika aku membaca sesuatu yang sangat penting," tuturnya.

5. Saat proses syuting berlangsung, dia menganggap jauh lebih penting mengenal awak produksi.

"Waktu debut di drama Korea 'Resurrection', aku bejalar untuk menghapal nama para staf. Karena, mereka orang-orang yang juga tak teruntungkan pada waktu sama. Sebagai aktor, pelajaran yang kupetik adalah mendekati para kru pertama kalinya. Hal itu juga bisa membantu suasana kerjasama menjadi lebih menyenangkan dan membuat set lebih ceria. Itu sebabnya, aku berusaha mendekati mereka. Direktur pertamaku mengajariku dengan baik selama aku masih menjadi rockie."

Baca detail selengkapnya tentang drama 'Angel Eyes'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Ha Ji Min

0 komentar:

Post a Comment