Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 11, 2014

5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Kim Yoo Ri

Artis Korea Kim Yoo Ri akan bermain sebagai Seo Jae In di drama terbaru Korea 'Full Sun'. Nantinya karakter yang dimainkan doski akan bertemu dengan karakter yang dimainkan Yoon Kye Sang, Jung Se Ro. Karakter yang telah melakukan pembunuhan tanpa sengaja ini mencoba menjalani kehidupan normal dan jujur.

Baru-baru ini, doski tampil sebagai Hong Sister di 'Sun Master' bersama So Ji Sub, Gong Hyo Jin, dan Seo Ing Guk. Dalam drama tersebut, doski bermain sebagai seorang artis yang merayu Seo In Guk. Saat ini, doski punya kesempatan baru yang lebih untuk bersinar.

5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Kim Yoo Ri

Berikut beberapa fakta lucu tentangnya yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Doski tak pernah berniat sama sekali untuk jadi seorang artis. Jurusan yang diambilnya saat kuliah di Kyung Hee University adalah desain visual.

2. Ketika akhirnya doski memutuskan terjun ke dunia seni peran dengan ikut dalam sebuah audisi, kedua orangtuanya mendukung keputusannya tersebut. Dukungan tersebut akhirnya berbuah manis ketika doski meraih penghargaan untuk kategori New Star Award di SBS Drama Awards 2013 atas perannya di drama 'Sun Master'. Selain itu, doski juga berhasil menyabet penghargaan Newcomer Actress award di Apan Star Awards atas perannya di 'Sun Master' dan 'Cheomdamdong Alice'. Dalam 'Cheomdamdong Alice', doski berperan sebagai bos yang bersaing dengan Moon Geun Young untuk meraih simpati chaebol ganteng yang diperankan Park Shi Hoo.

3. Di film drama 'Sun Master', Kim Yoo Ri sangat lucu meski doski tak menganggapnya lucu atau menarik.

"Tae Yi Ryung punya daya tarik yang lucu," katanya berkomentar tentang karakternya, "Dalam kehidupan nyata, aku tak pernah bisa menghibur (melucu, red.). Mereka yang menonton dramaku mungkin berpikir jika karakterku lucu. Tapi, hanya karena memerankannya bukan berarti karakter itu membantuku sepanjang waktu."

Doski juga kelihatan lucu saat menjadi hantu yang terobsesi pada penampilannya.

4. Meskipun, doski menganggap dirinya tidak lucu, tarian wajan yang ditunjukkannya saat di drama adalah idenya.

"Tarian wajan itu original, " kata Yoo Ri, ketika mengatakan bahwa dirinya tak sanggup menirukan gaya Jun Ji Hyun di sebuah iklan. Sang sutradara kemudian menyarankannya untuk meresapi iklan tersebut dengan perasaan. "Walaupun tarian itu, kutujukan untuk ditampilkan olehku sebagai orang yang serius. Tapi, orang-orang yang menontonku mengatakan mereka bersenang-senang ketika menontonnya."

5. Doski tumbuh bersama dengan lawan main Seo In Guk. Karena itu, keduanya disarankan untuk ikut bermain dalam variety show bersama-sama.

"Karena aku berkesempatan untuk tumbuh bersama Seo In Guk lewat drama terbaru kami, aku pikir akan menyenangkan melakukan berbagai program bersama-sama dengannya," akunya, "Tapi, karena aku seniornya, aku tidak merasa apakah itu akan menarik atau tidak."

Drama terbarunya, 'Beyond the Clouds' atau dikenal juga dengan 'Full Sun' bakalan tayang tanggal 17 Februari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Artis Korea Kim Yoo Ri

0 komentar:

Post a Comment