Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 22, 2014

7 Daftar Drama Korea dengan Tema Fashion

Tak bisa dipungkiri hallyu, terutama serial drama, telah ikut membentuk wajah fashion dunia saat ini. Meski tidak semua drama bertema fashion. Namun, beberapa drama Korea memfokuskan tema secara spesifik pada bisnis fashion atau desainer fashion. Cek 7 daftar drama bertema fashion berikut ini, sebagaimana dilansir dari Kdramastars.

7 Daftar Drama Korea dengan Tema Fashion
Cut scene 'Baby Faced Beauty' | Kdramastars.com

'Baby Faced Beauty' | Jang Na Ra dan Daniel Choi membintangi komedi romantis tentang desainer fashion berusia 34 tahun yang menutupi usia sebenarnya 10 tahun lebih muda demi pekerja di sebuah perusahaan fashion. Karakter yang dimainkan Jang Na Ra kemudian belajar bagaimana mengolah bahan biasa menjadi kreasi yang menarik. Selain itu, dia juga sukses menggaet rekan sekerjanya untuk jatuh cinta dengannya.

'I Need Romance 3' | Drama ini menceritakan seorang karakter yang bekerja di supermarket jaringan dan dia memfokuskan dirinya untuk menjual fashion. Kim So Yeon merupakan manajer pemasaran yang kemudian jatuh cinta dengan seorang pria yang jauh lebih muda, seorang musisi yang dimainkan Sung Joon.

'Cinderella Man' | Dalam kisah 'pangeran dan pengemis' ini, seorang desainer pakaian sebuah toko kecil dipenaggil oleh seorang desainer pewaris kerajaan fashion untuk saling bertukar tempat. Kwon Sang Woo memainkan karakter desainer miskin tersebut, sedangkan Im Yoona memainkan karakter desainer pewaris kerajaan fashion, yang baru lulus dari sekolah desain Perancis.

'I Do I Do' | Kim Sun Ah memainkan karakter seorang desainer sepatu yang jenius, yang dijuluki Medusa oleh rekan sekerjanya. Dia akhirnya hamil dalam kejadian tak terduga oleh seorang karyawan baru pembawa sial yang dimainkan Lee Jang Wook. Hal ini tidak direncanakan dalam karirnya.

'Cheomdamdong Alice' | Moon Geun Young memainkan karakter seorang desainer fashion yang kesulitan mendapat pekerjaan bagus. Sebab, dia tidak memiliki pengalaman di bidangnya. Dia tak mau menikah gara-gara uang, tapi dia jatuh cinta pada seorang pewaris toko pakaian yang karakternya dimainkan Park Shi Hoo.

'Style' | Latar belakang cerita film drama ini mengambil sebuah redaksional sebuah majalah fashion fiktif bernama Style. Kim Hye Soo memainkan seorang model berbakat yang dipilih editor sebuah majalah, yang jatuh cinta dengan karakter yang dimainkan Ryu Si Won.

'Missing You' | Yeah, meski serial ini cerita utamanya bukan tentang fashion, namun salah satu karakter utamanya Zoe Lou (Yoon Eun Hye) adalah desainer fashion. Hidupnya mengerikan, tapi bajunya bagus-bagus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Daftar Drama Korea dengan Tema Fashion

0 komentar:

Post a Comment