Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 28, 2014

Aktor Korean Drama yang Pernah Jadi Model Video Klip

Masih ingat kan dengan artikel "8 Aktor Korea yang Juga Tampil dalam Drama Musikal"? Nah, kali ini kita akan lansir aktor Korean drama yang pernah jadi model video klip. Sebab, ada beberapa di antara mereka yang mengawali karir sebagai model figuran di video musik seorang musisi.

Aktor Korean Drama yang Pernah Jadi Model Video Klip

Sebut saja, Kim Woo Bin yang pernah jadi model figuran di video klip Sandara Park untuk lagu 'Kiss'. Doi berada di antara model sekaligus aktor mapan Lee Min Ho, yang mengangkat gelas sebagai salah satu klub teman Lee Min Ho. Tak hanya itu, Lee Jong Suk juga pernah berhadapan dengan Sandara Park di video klip 2NE1 untuk lagu 'I Don't Care'. Oiya, musim panas 2013, girlband Korea 2NE1 menampilkan dua aktor dalam video 'Falling in Love' dan 'It Hurts'. Siapa saja mereka? Yaitu: Hong Jong Hyun yang main 'Agency Dating: Cyrano' dan 'Shark' serta Lee Soo Hyuk.

Aktor Korean Drama yang Pernah Jadi Model Video Klip

Bahkan, ada aktor yang sudah populer ikut dalam video klip. Seperti Joo Jin Hoon yang tampil dalam video 'Fxxk U' yang dinyanyikan Gain. Juga ada Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho yang melakukan adegan ciuman dalam video musik 'Eraser' untuk So Ji Sub -disini Yoo Seung Ho memainkan karakter So Jib Sub muda untuk mengingat akan cintanya yang hilang. Begitu pula dalam video 'Call Me' yang dinyanyikan Taegoon, juga dimodeli Shin Hye serta Kim Jae Joong JYJ. Dalam video musik 2PM untuk 'Tiktok', Yoon Eun Hye memainkan pacar cemburu sebuah bintang. Park Min Young juga menjadi model untuk video 'Haru Haru' dari G-Dragon. Dan, Ji Chang Wook juga bisa dilihat dalam video YoungGun 'I Have To Let You Go'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aktor Korean Drama yang Pernah Jadi Model Video Klip

0 komentar:

Post a Comment