Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 30, 2014

Lee Min Ho Nyanyikan Ost. Drama 'Meteor Garden'

Lee Min Ho telah mengonfirmasi bakalan tampil di sebuah stasiun televisi Cina untuk acara spesial Tahun Baru Imlek. Doi menginformasikan akan menampilkan apa pada acara itu. Ternyata doi telah membuat persiapakan kejutan bersama penyanyi OST drama "Meteor Garden".

Dalam lansiran wowkeren, Lee Min Ho terlihat dalam liputan berita CCTV saat gladi resik dalam acara "New Year Gala". Min Ho mengaku tersanjung dengan kesempatan yang diberikan sekaligus merasa nervous. "Aku merasa sedikit tertekan, namun aku akan melakukannya sebaik mungkin," jelas eks pacar artis Park Min Young ini

Lebih lanjut doi mengatakan dalam sebuah wawancara, "Aku sangat senang karena ini adalah panggung yang sangat besar. Aku dapat berdiri di sini karena para fansku di Cina. Kurasa ini adalah cara paling tepat untuk membayar semua cinta yang kuterima tahun ini."


Aktor pemeran Kim Tan dalam drama 'The Heirs' tersebut rencananya akan membawakan OST. "Meteor Garden" pertama berjudul 'Qing Fei De Yi. Rencananya doi akan berduet bersama penyanyi aslinya yang dikenal dengan nama panggung Harlem Yu. Sebagaimana kita ketahui, Lee Min Ho memainkan karakter Tao Ming She versi Korea di drama 'Boys Befores Flower'.

"Ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu ini. Aku sangat berharap banyak pada senior Yu Cheng Qing," lanjut Min Ho, "Aku akan menyanyikan bagian pertama berbahasa Korea dan bagian kedua dalam bahasa Mandarin bersama Yu Cheng Qing."

"New Year Gala" ditayangkan secara langsung pada 30 Januari kemarin. Kehadiran Min Ho di acara itu langsung menarik perhatian publik sejak awal dikonfirmasi. Doi memang tengah menikmati popularitasnya di Cina berkat serial drama Korea 'The Heirs'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Nyanyikan Ost. Drama 'Meteor Garden'

0 komentar:

Post a Comment