Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 21, 2014

Drama Korea 'Empress Ki' Tetap Menguasai Rating

Sekali lagi! Drama 'Empress Ki' berhasil menduduki posisi puncak peraihan rating Senin malam sebesar 20,8 persen. Ha Ji Won yang memainkan karakter Seungnyang melakukan adegan melahirkan yang paling sulit dilakukan. Dia mengatakan hampir pingsan saat melakukan adegan ini. "Aku harus melakukan adegan berada di dalam balok es, tutur Ha Ji Won, "Tubuhku mati rasa dan aku merasa seperti menjadi es."

Adegan yang dilakukan Ha Ji Won memang sulit. Tapi, hal itu membantu menjaga drama sejarah ini untuk tetap berada di posisi pertama minggu per minggu. Sementara itu, berada di posisi kedua adalah 'One Word Warm' (10,8 persen) dan 'Prime Minister and I' (6,1 persen).

Drama Korea 'Empress Ki' Tetap Menguasai Rating
Source: imbc.com.

Meski terlihat berbeda, tapi sebetulnya drama Korea yang menduduki tiga teratas ini mempunyai satu kaitan yang sama. Yaitu: keluarga, cinta, serta kesetiaan.

Setelah menemukan sumpah darah, karakter Ha Ji Won akhirnya sukses mengalahkan tiran El Temur. Namun, setelah melahirkan anak dan anaknya itu diculik prioritasnya berubah. Dia harus menemukan bayi tersebut. Menjadikannya berada di antara dua pihak, setia terhadap Wang Yoo atau bersimpati terhadap Ta Hwan. Namun, dia memilih untuk mencari anak Wang Yoo.

Drama 'One Word Warm' berbeda dengan 'Empress Ki', yang tidak ada (atau setidaknya belum) menampilkan adegan aksi. Tokoh-tokoh yang bermain di dalamnya (Han Hye Jin, Ji Jin Hee, Kim Ji Su, dan Lee Sang Woo) harus jungkir balik membangun rumah tangga yang dimulai dengan MBA. Tiap tokoh mesti menentukan tindakan paling baik dan mempertimbangkan peran mereka untuk anak-anak, orang tua, dan saudara. Hal ini menyebabkan keinginan berpisah menjadi lebih besar, tapi adilkah itu untuk keluarga besar? Apa kebahagiaan individu lebih penting ketimbang kesejahteraan keluarga?

Dan berapa kali kalian bisa memaafkan kesalahan orang yang kalian cintai? Pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang pasti.

Sementara itu, drama Korea 'Prime Minister and I' tinggal sedikit lagi mendekati akhir cerita. YoonA yang memainkan peran sebagai Nam Dajung, hidup dalam kebohongan setelah melakukan pernikahan kontrak dengan Perdana Menteri, yang diperankan Lee Bum Soo. Namun, lama-lama, terlihat dengan jelas, keduanya saling terpengaruhi perasaannya satu sama lain. Entah itu bohong atau tidak, mereka tetap satu keluarga kan?

Dan pada akhirnya, keluarga tetap segalanya....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Korea 'Empress Ki' Tetap Menguasai Rating

0 komentar:

Post a Comment