Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 16, 2014

Jang Geun Suk Ungkap Kenapa Drama 'Pretty Man' Gagal

Gosip terbaru artis Korea kali ini memberitakan tentang ungkapan Jang Geun Suk yang gagal mendulang sukses lewat drama 'Pretty Man'. Ya, sebagaimana kita ketahui bersama, meski sudah maksimal berperan sebagai Dok Go Ma Te, Jang Geun Suk tak sukses di serial ini.

Mengapa? Itulah pertanyaan besarnya...

Jang Geun Suk Ungkap Kenapa Drama 'Pretty Man' Gagal

Padahal, kemampuannya berakting tidak buruk. Justru sebaliknya bagus juga. Bila menengok kembali antara tahun 2008-2009, Jang Geun Suk begitu sukses bermain dalam drama 'Beautiful Man' dan film Korea 'Beethoven Virus'.

Namun, kemampuan itu tidak didukung oleh kepopulerannya di Korea. Memang, Jang Geun Suk populer di luar negeri, tapi di negeri sendiri namanya kurang berkibar. Menurut KpopStarz, inilah penyebab drama Korea 'Pretty Man' gagal! Coba tengok kembali beberapa dramanya, seperti Mary Stayed Out All Night, dan Love Rain kurang direspons penonton Korea.

Saat ini, Jang Geun Suk menjadi ikon kegagalan. Tampaknya, sang aktor kudu berbenah. Karakter yang lebih kuat dari Dok Go Ma Te mesti dicarinya. Sehingga, dia akan menemukan tempatnya kembali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jang Geun Suk Ungkap Kenapa Drama 'Pretty Man' Gagal

0 komentar:

Post a Comment