Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 6, 2014

Ungkapan Perasaan Lee Bum Soo tentang Drama 'Prime Minister and I'

Sebagaimana dikabarkan, 'Prime Minister and I' sudah tamat pada episode 17 beberapa hari lalu. Lee Bum Soo selaku pemain utama pria mengungkapkan perasaannya mengenai drama Korea KBS2 TV tersebut lewat tulisan tangannya yang kemudian diunggah di Twitternya tertanggal 5 Februari kemarin, sebagaimana dilansir Soompi.

"Ketika sebuah proyek berakhir, kenangan akan selalu ada," katanya mengawali. Doi juga menyebut secara singkat kejadian malang yang sempat menimpa dirinya. Seperti meninggalnya sang ayah tidak lama setelah drama komedi romantis ini dimulai, cedera tangan, sampai penundaan operasi saat proses syuting masih berlangsung.

Ungkapan Perasaan Lee Bum Soo tentang Drama 'Prime Minister and I'

"Kami bersama-sama selama empat bulan dan hari ini kami ke kehidupan sehari-hari. Namun, wajah teman-teman tetap kuingat untuk memberikan kenyamana bagi pikiran dan tubuh lelahku."
Lee Bum Soo juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah bekerja bersamanya satu per satu. Seperti Lee Han Wi, Ryu Jin, Yoon Shi Yoon, para kru, dan YoonA tentunya. "Untuk pasanganku Nam Dajung, penyanyi idol yang menunjukkan semangat yang berani dalam berakting, aku ingin mengirimkan kata-kata dorongan semangat dan tepuk tangan," tulis Lee Bum Soo lebih lanjut.

Pada intinya, melalui tulisan tangan tersebut, Lee Bum Soo ingin mengucapkan kata-kata yang positif untuk semua orang, yang mencerminkan rasa terima kasihnya bagi mereka yang sudah menguatkanya melewati kesedihannya. Doi menyatakan cerita cinta yang hangat dalam drama tersebut dan teman-teman sekerja membuatnya bisa tetap tertawa pada musim dingin yang suram selepas kepergian sang ayah.

"Aku ingin memberikan tepuk tangan dan terima kasih kepada kalian semua yang telah mengasihi dan mendukung Kwon Yul di drama. Aku akan menyambut kalian lagi dengan tampilan baru dan proyek yang lebih baik," tulisnya terakhir ditujukan untuk para fans.


Berikut tulisan tangan Bum Soo tersebut.

Ungkapan Perasaan Lee Bum Soo tentang Drama 'Prime Minister and I'

Silakan, sinopsis 'Prime Minister and I'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ungkapan Perasaan Lee Bum Soo tentang Drama 'Prime Minister and I'

0 komentar:

Post a Comment