Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 20, 2014

'You Who Came from the Stars' Berada di Posisi Puncak Rating

Sebagai drama Korea populer, 'You Who Came from the Stars' semakin dekat dengan episode terakhir. Ada beberapa spekulasi terkait bagaimana cerita cinta Kim Soo Hyun dan Jung Jin Hyun berakhir.

Apakah, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Chun Song Yi (Jung Jin Hyun), Do Min Jun (Kim Soo Hyun) kembali ke planetnya? Ataukah dia akan tetap berada di bumi untuk waktu yang singkat dan pahit yang telah dilewatinya? Beberapa spekulasi menyatakan bahwa Do Min Jun akan mati dan akan meninggalkan bumi untuk kemudian kembali 400 tahun kemudian setelah dirinya bereinkarnasi. Ending ini mirip dengan ending cerita 'Gu Family Book'. Sementara spekulasi itu yang memuaskan penonton.

'You Who Came from the Stars' Berada di Posisi Puncak Rating

Biar bagaimana pun, para pengguna internet tetap mengharap akhir yang bahagia dari drama ini. Tidak peduli bagaimana penulis membuat plotnya.

Harapan itu telah meningkatkan serial ini untuk berada di posisi puncak dengan perolehan nilai sebesar 27,4 persen untuk episode 18 - lebih tinggi 0,4 persen dari episode 17 dan nilai paling tinggi sejak drama dimulai.

Di samping itu, ost. drama Korea ini yang dinyanyikan Kim Soo Hyun - berjudul In Front of Your House, ikut berkontribusi dalam menarik perhatian penonton. Dalam pemberitaan terkait, lagu ini berhasil menduduki posisi puncak di tangga lagu 10 situs musik sejak rilis tanggal 18 Februari (cek berita di sini).

Setelah itu, disusul oleh drama KBS 'Inspiring Generation' yang dibintangi Kim Hyun Joong yang memperoleh 10,3 persen. Sepertinya penonton tertarik dengan karakter yang dimainkan Kim Hyun Joong yang bertemu dengan teman semasa kecilnya setelah terpisah selama 5 tahun.

Pada posisi ketiga ada 'Miss Korea' yang mendapatkan porsi 7 persen. Di sini, karakter utama yang diperankan Lee Sun Kyung berhadapan dengan risiko dari kesuksesan dan kegagalan. Karakter tersebut harus berhadapan atas kegagalan perusahaan kosmetik di satu sisi, sementara di sisi lain dia harus berhadapan dengan risiko kesuksesannya atas gelar Miss Korea yang diraihnya.

Hanya tinggal beberapa episode tersisa dari 'You Who Came from the Stars'. Apa yang kalian harapkan tentang ending drama ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 'You Who Came from the Stars' Berada di Posisi Puncak Rating

0 komentar:

Post a Comment