Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 16, 2014

5 Fakta Lucu tentang Seo Kang Joon

Seo Kang Joo memang aktor pendatang baru. Meski begitu dia bukan sembarang aktor muda yang bisa menandingi aktor senior seperti Joo Sang Wook. Ketika dia mencoba untuk memenangkan hati Lee Min Jung untuk drama komedi 'Cunning Single Lady'. Aktingnya pun cukup lumayan. Dilansir kdramastars, selain fakta bahwa dia adalah aktor yang cukup menjanjikan berikut beberapa fakta yang mungkin belum anda ketahui tentang aktor muda ini, yaitu:

5 Fakta Lucu tentang Seo Kang Joon
Foto Seo Kang Joon | MBC
1. Dia sudah memiliki proyek film selanjutnya dengan memainkan guru 'flower boy' berjiwa bebas di sebuah akademi seni di film 'My Love, My Bride'. Film ini merupakan remake dari film dengan judul sama yang rilis tahun 1990. Di sini, Kang Joon akan beradu akting dengan Shin Mina dan Jo Jung Suk.

"Ini film perdanaku. Jadi, aku gugup banget," kata Seo Kang Joon, "Suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan aktor dan kru senior lainnya. Aku belajar banyak, dari A sampai Z."

2. Yoon Eun Hye bersimpati dengan aktor berusia 20 tahunan ini, saat bekerja sama dalam sebuah pemotretan untuk majalah High Cut. Artis berusia 29 tahun tersebut ingat bagaimana rasanya menjadi seorang pemula, di mana dia merasa khawatir dan tidak nyaman dengan sekelilingnya. Khususnya ketika harus berdekatan dengan orang lain secara intim. Karena itu Eun Hye menyapa Kang Joon lebih dulu untuk memecahkan es. Hal ini bekerja. Karena itu tercipta chemistry yang nyaman dalam pemotretan.

3. Perut Seo Kang Joon sungguh rata dan six pack. Ini terungkap dalam sebuah adegan di salah satu contoh drama komedi, yaitu 'Cunning Single Lady'. Fantagio, agensi Kang Joon, mengungkapkan bahwa abs yang dimilikinya merupakan hasil kristalisasi latihan yang tekun dan diet yang sehat. Selain itu Kang Joon juga sedikit bersenang-senang dalam kegiatan fisik, seperti menunggang kuda, tenis, ataupun golf.

4. Seo Kang Joon merupakan pemimpin dari kelompok aktor yang dikenal sebagai 5urprise. Kelompok ini dibentuk oleh Fantagio Entertaiment. Harapannya, orang-orang yang berada di kelompok ini bisa melakukan debut sebagai aktor, atau cabang lain dari industri hiburan - musik, iklan, atau variety show. Kelompok ini juga pernah memulai debutnya di tahun 2013 dengan bermain di dramatoon 'After School Bokbulbok' dengan durasi sepanjang 15 menit. Dramatoon ini bisa ditonton melalui komputer PC atau ponsel pintar.

Kang Joon juga pernah tampil sebagai cameo di 'Good Doctor' sebagai Choi Soo Hyuk dan 'The Suspicious Housekeeper' sebagai seorang musisi bertalenta dengan masalah keluarga. Peran selanjutnya sudah menunggu di 'Drama Festival: Haneuljae's Murder'.

5. Ketika main di variety show SBS, Kang Joon mendapatkan beberapa teman sekamar dan serumah yang menarik. Seperti, Park Min Woo, Shin Sung Woo, Hong Soo Hyun, Nana After School, dan Park Bom 2NE1. Juga berbagi ruang dengan Song Ga Yeon dan komedian Jo Se Ho.

Yah, meski dia tak berhasil memenangkan hati Lee Min Jung di drama korea romantis 'Cunning Single Lady', namun dia sudah mempunyai dua proyek menyenangkan yang sudah menunggu di daftarnya.[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Seo Kang Joon

0 komentar:

Post a Comment