Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 28, 2014

Sinopsis Modern Farmer Episode 4

Sinopsis Modern Farmer Episode 4

Baca dulu sebelumnya sinopsis Modern Farmer episode 3.

Sinopsis Modern Farmer episode 4
Sinopsis Modern Farmer episode 4

Ketika Min Ki cs sedang tidur, tanpa sengaja, salah seorang dari mereka menendang lilin yang menyebabkan kebakaran. Beruntung Min Ki bangun dan membangunkan ketiga temannya. Mereka menyelamatkan barang-barang bawaan mereka sebisanya. Ketika keesokan harinya api berhasil dipadamkan, dibantu Sang Geuk, Mang Gu, dan Yoon Hee, rumah Min Ki sudah gosong. Ketiga penduduk lokal jengkel dan menyerah dengan tingkah laku member Excellent Souls tersebut. Karena itu, mereka memilih pergi.

Seperginya mereka, Ki Joon, Han Cul, dan Kang Hyuk juga memilih menyerah. Mereka akan bersiap kembali ke Seouls. Namun, Min Ki meminta mereka menunggu dulu dan pergi menemui Yoon Hee, dan mengatakan bahwa dia bersama ketiga temannya akan mengikuti Myeon Olympiad. Yoon Hee menaikkan sebelah alisnya, agak sinis mendengar keinginan Min Ki. Dan Min Ki menegaskan bahwa dia akan merebut tropi kemenangan dari tangan Sangdurok Ri.

Min Ki menjelaskan kepandaian yang dimiliki teman-temannya. Kang Hyuk jago sepakbola waktu SMA dan pernah masuk ke sekolah bola, Ki Joon adalah pemenang Jokgu waktu ikut wamil. Dan Han Cul... Min Ki mikir sejenak (ketahuan kalau dia nggak tahu kelebihannya), kemudian mengatakan kalau Han Cul itu pintar dan kuat. Sedangkan dirinya adalah atlet multi-talenta. Yoon Hee bertanya apa Min Ki yakin bisa menang? Min Ki mengiyakan, dan meremehkan kalau itu sangatlah gampang seperti mengambil permen dari anak-anak.

Yoon Hee meminta Min Ki untuk tidak meremehkan. Pasalnya, orang-orang dari Sangdurok Ri sangatlah kuat. Tim sepak bolanya dikenal sebagai Real Madrid setempat. Terlebih kepala desanya adalah otak dari semuanya. Dia pintar dan juga cerdik. Min Ki menenangkan Yoon Hee, dan mengajaknya salaman sebagai tanda kesepakatan. Dan selama mereka latihan, Min Ki meminta izin menumpang di rumah Yoon Hee.

Yoon Hee kemudian mengajak Min Ki cs ke rumahnya, di mana kedatangan mereka disambut tatapan aneh kakek-nenek Yoon Hee – seolah mengatakan kenapa kau membawa mereka ke sini? Yoon Hee mengatakan kepada mereka berdua akan menjelaskan nanti, setelah membawa Min Ki cs ke gudang. Sesampainya di gudang, Min Ki minta dipinjami baju oleh Yoon Hee. Satu-satunya baju yang dia dan teman-temannya pakai hanyalah yang mereka pakai saat ini, sisanya hangus terbakar. Yoon Hee menggeram dan langsung pergi begitu berpesan kepada mereka supaya tidak mengubah posisi barang-barang yang ada di sana.

Saat Yoon Hee pergi, personal Excellents Souls kita jijik dengan ruangan tidur mereka yang kotor dan berantakan. Jelas saja, itu kan bukan kamar tapi gudang. Dari dalam gudang itu, mereka bisa mendengar kakek-nenek Yoon Hee mempertanyakan kenapa Yoon Hee membawa para pemuda berandalan itu ke rumahnya. Yoon Hee mengatakan itu cuma sementara waktu dan meminta kakek-neneknya memelankan suaranya, karena Min Ki cs bisa mendengarnya. Ki Joon berteriak bahwa itu terlambat. Mereka sudah mendengarnya. Ki Joon kemudian menangis tersedu-sedu. Dia merasa malang karena telah mengikuti langkah Min Ki yang sesat. Min Ki berusaha menenangkan Ki Joon dengan menyentuhnya. Yang terjadi, Ki Joon justru marah. Sementara itu, Han Cul sedih mengingat kejadian malam sebelumnya.

Gadis yang tinggal di rumah Sang Geuk menyendok nasi ke mulutnya sambil menguap. Ayah Sang Geuk bertanya apa gadis itu lelah karena tidak tidur dengan nyaman semalam, apa karena kasurnya tidak enak? Gadis itu menjawab tidak dan mengaku kalau dirinya terlalu lelah lantaran melakukan brainstorming semalaman. Sang Geuk bertanya apa gadis itu akan mulai menggambar mural sekarang?

Kemudian, gadis itu pamit ke kamar untuk beristirahat sejenak. Setelah tubuhnya sedikit enakan dia mencuci semua piring, karena telah dibiarkan tinggal gratis. Namun, Ibunya Sang Geuk melarangnya. Karena tidak diizinkan gadis itu pergi ke kamarnya dan menunduk untuk memberikan ucapan terima kasih. Ibunya Sang Geuk senang dengan gadis yang cantik dan bertata-krama itu. Sang Geuk mengungkapkan jika gadis itu bukanlah tipikalnya. Dia memberitahu ibunya tidak mau gadis itu jadi istrinya. Ibunya mendengus betapa susah putranya untuk diatur.

Di dalam kamar, gadis itu menghubungi seorang perempuan lainnya yang tampak sedang tidur di meja bar dengan... iler yang banyak. Hahaha. Perempuan itu mengangkat telpon. Karena nyawanya belum terkumpul semuanya, perempuan itu bertanya siapa yang menelponnya. Si gadis bertanya kalau temannya itu pasti sedang ada di bar dan tidak pulang lagi semalaman. Si perempuan sadar kalau yang menelpon adalah temannya, Soo Hyun (Jadi, gadis yang tinggal di tempat Sang Geuk bernama LEE SOO HYUN, diperankan oleh Min A).

Soo Hyun menjelaskan langsung kalau dia membutuhkan uang dan minta ditransfer secepatnya. Temannya si Soo Hyun ini menolak, tapi Soo Hyun mengancam akan membeberkan semuanya ke polisi bahwa mereka telah menjual wiski palsu di barnya dengan laporan pajak yang dimanipulasi. Temannya si Soo Hyun akhirnya terpaksa setuju sambil bertanya ada di mana Soo Hyun sekarang? Soo Hyun tidak menjelaskan. Lalu Soo Hyun menutup telponnya setelah sebelumnya mengingatkan temannya untuk tidak lupa mentransfer uang untuknya. Setelah itu, dia mengeluh kenapa beralasan mau menggambar mural?

Min Ki mengeluh dengan pakaian yang dipinjami Yoon Hee. Katanya pakaian itu tidak sesuai dengan jiwanya dan jiwa teman-temannya yang seorang rocker. Yoon Hee kesal dan berniat membawa kembali pakaian-pakaian itu, namun Ki Joon menahannya dan berjanji akan memakainya.

Ketika Yoon Hee sedang mengurus anaknya yang sekolah, Min Ki cs keluar dengan 'seragam baru' mereka. Yoon Hee tertawa melihat dandanan mereka berempat yang benar-benar mirip dengan petani sungguhan. Min Ki meminta Yoon Hee berhenti tertawa dan bertanya di mana sarapannya? Yoon Hee balik bertanya sarapan apa? Ki Joon berteriak kalau ini jam 8 pagi jadi sudah waktunya untuk sarapan. Yoon Hee menjelaskan kalau di tempat mereka, sarapan dimulai jam 5 pagi, makan sian jam 11, dan makan malam jam 5 sore. Dia kemudian berangkat mengantarkan anaknya sekolah setelah mengingatkan kalau latihan mengikuti Myeon Olympiad dimulai setelah makan siang. Jadi Min Ki cs tidak boleh terlambat.

Seperginya Yoon Hee, lagi-lagi Kang Hyuk berpikir Yoon Hee benar-benar wanita yang atraktif, dan tentunya menarik.

Sang Geuk, Mang Gu dan istrinya sedang memperhatikan lukisan mural yang digarap Soo Hyun di rumahnya. Mang Gu bertanya apa sih yang sedang Soo Hyun lakukan? Sang Geuk menjelaskan kalau Soo Hyun ada relawan mural. Mang Gu sendiri mengancam jika Soo Hyun tidak menggambarnya dengan benar maka dia akan menendang Soo Hyun keluar desa. Soo Hyun ngeri mendengar ucapan itu. Namun, kengeriannya hilang begitu mereka bertiga pergi dari belakangnya.

Ketika dia mengeluh sendiri, Min Ki cs lewat dan menyapanya. Soo Hyun melihat Han Cul duduk di gerobak dan ingatannya melayang saat dia tengah melihat Han Cul BAB. Soo Hyun terkejut dan buru-buru membereskan perlengkapannya melukis dan pergi. Min Ki, Kang Hyuk, dan Ki Joon bertanya-tanya kenapa Soo Hyun pergi. Sementara Han Cul menatapnya dengan tatapan menyesal.

Min Ki cs memulai aktivaitas bertaninya. Namun, mereka berhenti ketika melihat Han Cul berdiam diri dengan tatapan kosong. Mereka mendekat dan bertanya apa yang terjadi? Dan ketika Han Cul menjelaskan jika gadis yang ditaksirnya, yaitu Soo Hyun, pernah melihatnya pup semangat Han Cul hilang. Min Ki, Kang Hyuk, dan Ki Joon tertawa. Jika sudah begitu pupus sudah harapan Han Cul mendapatkan gadis itu.

Namun Min Ki menenangkan, jika sebenarnya tidak seburuk itu. Pup merupakan bagian dari proses alamiah manusia. Jadi, gadis itu pasti tidak apa-apa. Han Cul bertanya balik bagaimana jika Min Ki melihat gadis yang ditaksirnya pup di depannya, apa yang dilakukannya? Min Ki mengatakan pasti dirinya kehilangan selera. Han Cul marah karena Min Ki berpendapat sok tahu. Dia kemudian pergi meninggalkan ketiga temannya.

Beberapa detik kemudian, Bul Ja datang dan memberikan sesuatu kepada Ki Joon, kemudian langsung pergi begitu saja. Ki Joon terlihat bingung melihat hadiah pemberian Bul Ja. Kang Hyuk mengambilnya dan menciumnya. Dia memastikan jika itu adalah jamur liar. Min Ki mengatakan jamur liar terkenal di daerah sini, dan harganya mahal. Kang Hyuk dan Min Ki meledek jika Bul Ja pasti sangat menyukai Ki Joon. Ki Joon langsung menyalak meminta keduanya diam.

Detik berikutnya, kita melihat Min Ki cs mengeluh tentang ramen makan siang yang diberikan Yoon Hee. Dia mengeluh bagaimana bisa bekerja dengan baik hanya dengan makan ramen? Yoon Hee meminta mereka jalan lebih cepat. Di sisi lain, orang-orang kampung sudah menunggu kedatangan Yoon Hee di lapangan. Mereka mempertanyakan kenapa Yoon Hee belum juga datang?

Dan ketika Yoon Hee datang tapi tidak sendiri, mereka mengoceh kenapa Yoon Hee membawa para pembuat keonaran? Yoon Hee menjelaskan jika mereka bisa menjadi kekuatan tambahan bagi Hadurok Ri untuk melawan Sangdurok Ri yang memiliki tenaga-tenaga muda. Min Ki bertanya kenapa sih mereka berselisih dengan Sangdurok Ri?

Temukan jawabannya dalam sinopsis drama Modern Farmer episode 4 part 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Modern Farmer Episode 4

0 komentar:

Post a Comment