Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 15, 2013

Di Drama Korea Terbaru "Heirs", Kim Ji Won Jadi Cewek Kaya

Berita selebriti hari ini kabarkan tentang Kim Ji Won yang jadi cewek kaya di drama Korea terbaru "Heirs". Yap, setelah mempublikasikan para cowok yang membintangi beberapa karakter di Heirs, baru-baru ini tim produksi Heirs mempublikasikan foto-foto Kim Ji Won.

Dalam serial drama ini, Ji Won memerankan karakter cewek kaya bernama Yoo Ra Hel. Di foto-foto yang beredar, Ji Won tampak bertransformasi menjadi cewek kaya yang sedang mendorong-dorong tas-tas mewah di sebuah bandara. Ekspresi Ji Won tampak angkuh.


Syuting itu dilakukan di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Ji Won mengaku karakter Ra Hel cukup unik dan belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Yoo Ra Hel merupakan karakter yang sangat menarik dan unik jika dibandingkan dengan karakterku sebelumnya," ujar Ji Won. "Jangan lewatkan sisi baruku di serial ini."

"Heirs" akan mengisahkan tentang kisah cinta dan persahabatan murid-murid SMA yang berasal dari keluarga kaya. Mereka merupakan pewaris dari perusahaan-perusahaan besar, pemilik resor mewah dan anak pejabat. Mereka lalu berteman dengan seorang gadis dari kalangan bawah.

Aktor dan artis Korea serial ini antara lain Lee Min Ho, Krystal f(x), Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kang Ha Neul, Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Rencananya, "Heirs" akan ditayangkan pada Oktober mendatang di stasiun SBS.

Sumber: WK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Drama Korea Terbaru "Heirs", Kim Ji Won Jadi Cewek Kaya

0 komentar:

Post a Comment