Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 17, 2013

[Update!] Review Drama Korea 'The Heirs' Episode 3

Pada episode 3 drama Korea terbaru 'The Heirs' yang tayang 16 Oktober kemarin, cerita serial ini berkembang ke arah mengejutkan. Di dua episode sebelumnya kita sudah digiring dengan plot yang bisa ditebak, yaitu Park Shin Hye dengan mudah mendekat pada Lee Min Ho. Nyatanya, di 'The Heirs' episode 3 semalam Park Shin Hye justru memilih Kang Ming Hyuk.



Ceritanya Tan (diperankan Lee Min Ho) mengungkapkan perasaannya pada Eun Sang (Park Shin Hye) di dalam bioskop. Namun, Eun Sang justru terkejut dengan dia yang berdiri di atas Hollywood dibanding dengan ungkapan perasaan Tan. Tan yang melihat ini pun berkata, "Tidak adakah yang lebih membuatmu terkejut dibanding dengan sebuah kata dariku tadi di dalam bioskop."

Setelah ini, Tan bilang kepada Eun Sang ada tempat yang harus mereka datangi dan mereka pun memakai kaos couple. Kemudian Chan Young (Kang Min Hyuk) yang sedang berada di Amerika muncul secara mendadak di hadapan Eun Sang. *kebetulan yang kebetulan sekali ya ^^*

Tan cemburu melihat kedekatan mereka. Setelah itu, Eun Sang lebih memilih menerima bantuan dari Chan Young dan check out dari rumah Tan *emang hotel?*. Tan mencoba mencari bersama Rachel (Kim Ji Won) untuk bisa bertemu dengan Eun Sang.

Tapi, benarkah begitu pada akhirnya? Entahlah... Kita tonton saja sampai tuntas drama Korea 'The Heirs'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Update!] Review Drama Korea 'The Heirs' Episode 3

0 komentar:

Post a Comment