Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 17, 2014

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5

Berhubung drama 'Angel Eyes' sudah mencapai episode 4, sementara episode 5 akan tayang pada hari Sabtu nanti, maka ini saatnya untuk membeberkan kepada kalian tentang preview-nya. Mudah-mudahan bisa ada gambaran ya...

Sebelum aku kasih preview-nya, aku kasih ringkasan sinopsis 'Angel Eyes' episode 4 dulu ya...

Dong Joo mulai mengetahui kenyataan bahwa Jae Beom adalah ayah Soo Wan. Dia sudah menjodohkan Soo Wan dengan Ji Woon - putra Young Ji, rekan sekerja Jae Beom.

Karena sudah ditolong oleh Jae Beom dulu, Dong Joo memutuskan untuk berdiam diri dan menyembunyikan identitasnya di balik nama Dylan Park. Tidak ada orang yang tahu bahwa Dylan Park sama dengan Dong Joo, selain Jae Beom.

Meninggalnya seorang ibu korban kecelakaan membuat Soo Wan terpukul. Dia merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan nyawa korban dan membayangkan bagaimana bayi korban, yang berhasil diselamatkan dari kecelakaan, bisa hidup tanpa bimbingan dari ibunya. Hal ini sama seperti dirinya.

Demi menghilangkan perasaan bersalahnya, Soo Wan pergi ke observatorium. Tidak disangka, Soo Wan menemukan kertas harapan yang ditulis Dong Joo di pohon harapan. Soo Wan mencari Dong Joo di observatorium. Sayang, tidak ada siapa-siapa di sana, selain Dylan Park. Soo Wan kemudian mengajak Dylan Park minum dan secara tidak sadar mengoceh tentang betapa dia merindukan sosok Dong Joo.

Bagaimanakah cerita selanjutnya?

Preview 'Angel Eyes' Episode 5

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Bahkan kalau aku memikirkannya, aku tidak tahu kenapa aku menyukai pria ini.

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Aku kabur menjauh. Setiap kali aku memikirkan orang itu...

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Soo Wan Ku, apa ini yang membuatmu tidak menyukainya?

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Impianku menjadi pemadam kebakaran.

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Impian cinta pertamanya juga menjadi pemadam kebakaran juga.

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Aku tidak tahu kalau kau sangat kesepian, dan aku minta maaf kalau aku datang terlambat.

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Jangan mendekat. Jangan mendekatiku!

[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
[Preview] 'Angel Eyes' Episode 5
Suara terburuk didunia, Park Dong Joo.

===the comments===
Makin seru nih episode ini. Soo Wan sepertinya akan menyadari siapa Dylan Park sesungguhnya, setelah Dylan Park/Dong Joo mengungkapkan bahwa impian kecilnya adalah menjadi pekerja pemadam kebakaran.

Setelah itu, saatnya bilang, "Selamat menunggu drama Korea 'Angel Eyes' episode 5 ya ^^..."

-----
[UPDATE 27/04/14] BACA SINOPSIS DRAMA KOREA 'ANGEL EYES' EPISODE 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Preview] 'Angel Eyes' Episode 5

0 komentar:

Post a Comment