Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 19, 2014

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 12-1

Dalam sinopsis 'Angel Eyes' episode 11 kemarin, Dong Joo akhirnya melamar Soo Wan dengan memberikan cincin milik ibunya (huu nggak modal :p). Melihat keseriusan Dong Joo, akhirnya Soo Wan mengangguk dan membiarkan Dong Joo menyelipkan cincin itu di jari manisnya.

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 12


Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 1-2

Dong Joo mengantarkan Soo Wan pulang ke rumah. Sewaktu Soo Wan hendak berlalu masuk, Dong Joo memeluknya lagi. Dia mengatakan ingin bersama Soo Wan sedikit lebih lama. Soo Wan tersenyum mengetahui hal tersebut. Jae Beom menatap perilaku keduanya dari dalam rumah.

Di dalam, Soo Wan dan ayahnya bertatap muka. Soo Wan nanya kenapa ayahnya belum tidur. Jae Beom bilang kalo dia juga baru saja mau tidur.

Keesokan harinya, Soo Wan langsung memeluk Dong Joo di kantor. Dia mengatakan bahwa dirinya takut tadi waktu nanganin pasien yang sakit. Untung ada Dong Joo.

Sebelumnya, Soo Wan dan Teddy dapat laporan kalo ada seorang cewek umur 20-an tahun yang sakit perut. Cewek ini tinggal sendirian. Soo Wan dan Teddy menuju tkp. Belum sampai mobil mereka terhalang mobil lain yang terparkir di jalan yang mengarah ke rumah pasien. Karena itu mereka lari ke rumah pasien. Waktu ditangani pasien juga lagi sakit dadanya. Kena jantung.

Melihat pasien yang perlu ditangani dulu sebelum dibawa ke rumah sakit, Soo Wan memberi perintah Teddy untuk mengambil peralatan medis. Seperginya Teddy, kondisi pasien makin gawat. Panik, Soo Wan memanggil-manggil nama Teddy. Tentu saja Teddy tidak mendengar, karena sedang mengambil peralatan medis. Soo Wan pun berinisiatif menghubungi Dong Joo. Melalui petunjuk yang diberikan Dong Joo, pasien berhasil melewati masa gawat.

Kembali lagi ke kantor. Soo Wan yang sedang bersama Dong Joo bilang terimakasih atas bantuannya. Dan, mereka akan ciuman, tapi suara teman-teman Dong Joo di luar ruangan membuat mereka berdua harus ngadep tembok.

Pas ganti pakaian, Teddy dapat pesan dari Ellie yang ngajak ketemuan. Pesan itu bikin Teddy seneng. Dia langsung menemui Ellie. Woo Chan yang ada di sana heran sama kelakuan Teddy.


Begitu ketemu, Ellie nanya apa dua orang itu (Woo Chan dan Jin Mo) masih tidak bertegur sapa? Teddy membenarkan.

Min Soo kaget mengetahui dirinya dipindahkan ke bagian lalu-lintas. Dia kemudian menghadap bosnya (orang yang dimintai Young Ji buat ngurus Min Soo dan Kim Woo Chul), mempertanyakan kenapa dirinya dipindah. Bosnya menjawab hal-hal yang nggak jelas.

Detektif Kim ditraktir bosnya Min Soo. Sambil makan bosnya Min Soo bilang akan beri Detektif Kim posisi yang bagus. Syaratnya satu menghentikan penyelidikan kasus tabrak lari Jung Hwa. Detektif Kim bertanya kok bosnya Min Soo tahu. Bosnya Min Soo bilang kalau dirinya memang tahu apa yang dilakukan Detektif Kim dan Min Soo.

Detektif Kim menghebat-hebatkan bosnya itu, bisa tahu aktivitas anak buahnya. Sepertinya ini sindiran.

Dong Joo yang pulang ke apartemennya bersama Soo Wan berkata kalau dirinya mau mengumumkan hubungannya dengan Soo Wan besok dengan teman-teman sekerjanya. Soo Wan tersipu-sipu malu.

Keesokan harinya, Jin Mo dan teman-temannya bertandang ke kantor 119. Mereka semua diberi pengarahan oleh petugas-petugas 119 dan bersenang-senang. Bahkan, mereka foto-foto demi mengenang semua itu. Hal itu demi mengakurkan Jin Mo dan Woo Chan yang sempat bertengkar gara-gara Woo Chan tidak bisa datang ke "kelas ayah".

Sewaktu Teddy dan Woo Chan berganti pakaian di ruang ganti, Woo Chan mengucapkan terima kasih atas pertolongan Teddy yang telah membantunya membuat akur kembali dengan Jin Mo. Sebagai balasannya, Woo Chan mentraktir Teddy steak iga sapi. Teddy pun bertanya, bolehkah dirinya mengajak seseorang.

Orang yang diajak Teddy adalah Ellie. Yang waktu ditraktir sedang mabuk dan mengoceh-ngoceh tentang masa lalu. Dan kenapa dirinya begitu marah waktu Woo Chan tidak menepati janjinya. Melihat Ellie mengoceh tak karuan begitu, Teddy mencoba menetralisirnya dengan mengatakan, bahwa Woo Chan tidak boleh marah sama Ellie. Lagipula, ide mendatangkan anak-anak datang ke 119 dipikirkan Ellie. Woo Chan bisa memahaminya.

Ketika pulang, Ellie yang teler berat harus digemblok. Tugas itu jatuh pada Teddy. Tapi dasar letoy, Teddy nggak kuat nggemblok Ellie yang kecil itu. Jadilah dibalik, Teddy nggemblok Jin Mo dan Woo Chan nggemblok Ellie. Saat berjalan muka Teddy terlihat ditekuk-tekuk. Dia jealous melihat Woo Chan berkesempatan nggemblok Ellie. (Salah sendiri nggak kuat?)

Dr. Choi menemui Dong Joo dan menceritakan kejadian yang sesungguhnya pada Dong Joo. Bahwa sebenarnya ibunya Dong Joo meninggal bukan karena tabrak lari. Tapi karena dibunuh oleh Jae Beom. Dr. Choi memberikan catatan medis Jung Hwa kepada Dong Joo.

Awalnya Dong Joo tidak mengakui tentang hal itu. Tapi gaya bicara Dr. Choi begitu meyakinkan. Terlebih adanya bukti catatan medis. Mau tak mau Dong Joo terpengaruh.

Soo Wan pulang sendirian sambil senyum-senyum melihat cincinnya. Kemudian, dia melihat gaun pengantin di sebuah toko dan pergi melihatnya dari luar etalase.

Kebenaran yang diungkapkan Dr. Choi membuat Dong Joo galau. Bahkan dia pulang berjalan kaki.

Setelah sampai di rumahnya Dong Joo segera membaca catatan medis Jung Hwa. Dia menemukan apa yang dikatakan Dr. Choi benar adanya. Ada tiga asisten dokter yang bertanggung jawab menangani Jung Hwa.

Setelah mengetahui kebenarannya melalui Dr. Choi langkah apa yang diambil Dong Joo? Bagaimana dia menyikapinya? Baca dalam sinopsis drama Korea 'Angel Eyes' episode 12 part 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 12-1

0 komentar:

Post a Comment