Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 25, 2014

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 13-1

Di akhir sinopsis 'Angel Eyes' episode 12 lalu, Dong Joo, yang kebingungan dengan fakta bahwa Jae Beom-lah yang menyebabkan Jung Hwa meninggal, pergi menemui Jae Beom di ruangannya. Dengan mimik yang penuh dengan rasa penasaran, Dong Joo masuk ruangan Jae Beom dan meminta waktu Jae Beom untuk bicara.

Apa yang dilakukan Dong Joo, apa dia mau bertanya langsung kepada Jae Beom tentang apa yang dilakukannya terhadap Jung Hwa?

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 13


Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 1-2

Jae Beom bangkit dan mendekati Dong Joo, memegang lengan kiri Dong Joo, dan bertanya ada apa? Dong Joo melepaskan tangan kanan Jae Beom dari lengan kirinya. Benaknya memikirkan ucapan Dr. Choi tadi. Dalam hati Dong Joo bertanya benarkah ayah angkatnya itu membunuh Jung Hwa?

Pertanyaan yang bersemayam di dalam hati Dong Joo itu justru nggak ditanyakannya. Dia justru berkata bahwa dirinya mau pergi ke Boston bersama Soo Wan sesuai permintaan Jae Beom. Namun sebelum pergi, Dong Joo mau menikahi Soo Wan dulu.

Jae Beom bertanya apa Dong Joo benar-benar mau? Dong Joo mengiyakan. Melihat mimik wajah Dong Joo yang sedikit berbeda, Jae Beom bertanya apa nggak ada yang salah sama ucapan Dong Joo? Apa semua baik-baik saja?

Ketika pulang naik mobil, Dong Joo masih terbayang-bayang kenyataan bahwa Jae Beom adalah pembunuh Jung Hwa - ibunya yang paling dicinta. Dong Joo coba menyangkalnya berkali-kali, hingga dirinya segera menepikan mobil karena nggak kuat menahan kebingungan itu.

Setelah mobil di tepi, Dong Joo meyakinkan dirinya bahwa yang terpenting baginya adalah Soo Wan, bukan lainnya.

Min Soo yang sedang bertugas mendapat berita dari rumah sakit Seyoung tentang Detektif Kim. Min Soo kaget dan segera menuju rumah sakit Seyoung.

Di rumah sakit, Min Soo mendapat penjelasan dari Ji Won, dokter yang menangani Detektif Kim. Ji Won mengatakan kalau kepala Detektif Kim dipukul oleh benda tumpul. Jika Min Soo adalah penanggung-jawab Detektif Kim, Ji Won meminta Min Soo untuk menjaga Detektif Kim ekstra.

Ketika pulang Dong Joo terpaku menatap Soo Wan yang sudah lebih dulu berada di apartemennya. Soo Wan sedang memasak saat itu. Dong Joo memeluknya dari belakang dan memintanya untuk nggak berpisah lagi. Soo Wan mengatakan kalau Dong Joo bersikap aneh belakangan ini.

Dong Joo pun mengantarkan Soo Wan pulang naik mobil. Sesampainya di depan rumahnya, Soo Wan bertanya kepada Dong Joo mengapa menghilang kemarin? Dong Joo beralasan jika dirinya membutuhkan ruang. Lalu Dong Joo mengajak Soo Wan pergi ke Boston. Soo Wan kaget, mengapa buru-buru sekali dan tanpa mendiskusikan dulu dengannya. Dong Joo beralasan jika itu adalah keinginan ayah Jae Beom. Soo Wan marah kepada Dong Joo, karena nggak mendiskusikan itu, lagipula kasian dengan ayahnya yang tinggal sendirian.

Soo Wan keluar dengan perasaan marah yang belum mereda. Dong Joo terdiam nggak melakukan apapun.

Waktu Soo Wan masuk ke dalam rumah, Jae Beom melihat putri kesayangannya itu terlihat aneh. Dia bertanya ada apa? Apa Dong Joo melakukan sesuatu yang membuat Soo Wan marah?

Ji Won memikirkan ucapan Dr. Choi saat bertemu dengan Dong Joo kemarin. Dia pun mengajak Dr. Choi ketemuan.

Dr. Choi melapor kepada Young Ji jika Ji Won mengetahui apa yang dikatakannya kepada Dong Joo. Tentu saja Dr. Choi nggak bilang apa-apa sama Ji Won. Young Ji memuji sikap Dr. Choi.

Min Soo menunggui Soo Wan di luar kantor 119. Ketika keluar, Soo Wan bercerita jika sikap Dong Joo belakangan hari ini cukup aneh. Min Soo mengungkapkan jika mungkin disebabkan sisi emosional Dong Joo. Soalnya beberapa hari terakhir ini, Min Soo mengaku melakukan reinvestigasi atas kasus Dong Joo.

Terjadi kecelakaan antara mobil ambulans pembawa hati dari pendonor. Petugas 119 pun dipinta untuk mengantarkan donor hati tersebut ke rumah sakit Seyoung.

Karena, teman-teman lainnya sedang menyelamatkan Ellie, Dong Joo dan Soo Wan harus bertugas mengantarkan hati donor itu.

Setelah donor hati diberikan, keluarga penerima donor mengucapkan terima kasih banyak kepada Soo Wan dan Dong Joo. Namun Dong Joo mengingatkan mereka semua bahwa yang berhak menerima ucapan terima kasih adalah keluarga pendonor bukan mereka. Ucapan Dong Joo masuk di hati Soo Wan.

Dalam perjalanan kembali, Soo Wan bertanya kira-kira siapa orang yang telah mendonorkan mata untuknya. Dong Joo teringat kembali percakapannya dengan Jung Hwa, bila dirinya jadi mendonorkan mata untuk Soo Wan, maka Dong Joo diminta untuk nggak memberitahu Soo Wan tentang siapa yang mendonorkan mata untuknya. Sementara, Dong Joo mengingat masa lalu, Soo Wan tersenyum memikirkan siapa yang telah baik hati mendonorkan mata untuknya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Soo Wan tahu siapa yang telah mendonorkan mata untuknya? Apa yang terjadi setelah Ji Won tahu yang sebenarnya?

Baca selanjutnya dalam sinopsis drama Korea 'Angel Eyes' episode 13 part 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 13-1

0 komentar:

Post a Comment