Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 26, 2014

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 14-2

Untuk mengetahui cerita sebelumnya sila baca sinopsis 'Angel Eyes' episode 14 part 1.

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 14

Keesokan harinya, Dong Joo menanyakan kondisi Jae Beom kepada Soo Wan yang main-main ke ruangan kerjanya. Soo Wan mengungkapkan jika ayahnya mengaku baik-baik saja. Tapi ayahnya itu nggak masuk kerja.


Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 1-2

Ji Won pergi menemui Min Soo untuk mengkonfirmasi mengenai sehebat apa sih keluarga Dong Joo bagi Soo Wan. Min Soo mengatakan nggak tahu terlalu banyak. Tapi yang pasti semenjak Soo Wan bertemu keluarga Dong Joo, Soo Wan merasa hidup kembali. Seperti yang mereka berdua ketahui, semenjak Soo Wan kehilangan ibunya dan menjadi buta karena kecelakaan di terowongan Se Young, Soo Wan menjadi pemurung dan seolah mau mati saja. Tapi kehadiran keluarga Dong Joo di tengah-tengah kehidupan Soo Wan membuat gairah hidup Soo Wan muncul kembali.

Min Soo memberi nasihat kepada Ji Won, "Jangan menyakiti perasaan sendiri. Biarkan Soo Wan pergi bersama Dong Joo. Merelakan, itu bagian dari cinta juga kan?" Ji Won sepertinya nggak mendengarkan nasihat Min Soo dan berlalu.

Rupanya Ji Won pergi menemui Dong Joo kembali. Dalam pembicaraannya, Ji Won mengaku sudah mendengar tentang pendonor mata Soo Wan adalah Jung Hwa. Itu didengar dari cerita Min Soo. Ji Won mengungkapkan mendengar itu sakit sebenarnya. Tentu saja Jung Hwa memberikan mata bagi Soo Wan supaya Soo Wan bahagia. Karena hal ini, tentu saja Jae Beom merasa depresi berat. Hal itulah yang membuat Ji Won sedih dan kecewa. Alasan itu dipakai Ji Won untuk menyuruh Dong Joo pergi dari sisi Soo Wan. Pernyataan Ji Won jelas membuat Dong Joo kesal.

Min Soo menemui Lee Jung Hyuk, saksi mata kasus tabrak lari Jung Hwa. Min Soo mewawancarainya, dan Jung Hyuk mengungkapkan jika dirinya memang benar-benar melihatnya. Tapi sebelum wawancara dilanjutkan Jung Hyuk meminta hadiah yang akan diberikan Min Soo untuknya. Min Soo mengiyakan, tapi wawancara dulu. Jung Hyuk kesal dengan sikap Min Soo. Dia bertanya berapa yang akan Min Soo kasih untuknya? Min Soo mengatakan jika dirinya akan memberikan 500 dolas US kepada Jung Hyuk. Jung Hyuk protes, soalnya dulu dia sempat dikasih 2000 dolar US atas keterangan yang diberikannya. Mendengar hal tersebut, Min Soo tahu jika Jung Hyuk adalah saksi penting. Karena itu, dia mencoba menjaga sikap dengan mentraktir Jung Hyuk makan. Setelah selesai, Min Soo meminta Jung Hyuk untuk hanya menghubunginya saja.

Jae Beom yang menemui Young Ji berkata akan berterus terang. Soalnya, Soo Wan sudah mengetahui siapa orang yang mendonorkan matanya. Young Ji terkejut dan meminta Jae Beom tenang. Lalu memberikan penjelasan bahwa Jae Beom sudah mencoba melindungi Soo Wan sejauh ini. Apa Jae Beom mau kebahagiaan Soo Wan terenggut? Jae Beom termangu-mangu mendengarnya.

Lagi, Jae Beom membujuk Soo Wan untuk selekasnya pergi dari Korea ke Boston. Awalnya Soo Wan menolak, tapi setelah ayahnya berjanji akan ikut ke Boston juga Soo Wan akhirnya tersenyum mau. Dia mengangguk-angguk.

Setelah Soo Wan pergi, Jae Beom pergi ke ruangan kerjanya di mana ada foto istri dan Soo Wan muda. Jae Beom mengungkapkan penyesalannya dan merasa bahwa dirinya lebih baik mati dan menyusul istrinya di neraka.

Dong Joo pamit kepada bosnya karena mau mundur dari pekerjaannya. Bosnya sedikit kecewa dengan keputusan Dong Joo, tapi apa boleh buat itu keinginan Dong Joo sendiri. Setelah mau keluar, Soo Wan masuk. Bosnya itu bertanya apa yang mau Soo Wan lakukan? Soo Wan beralasan jika dirinya mau melaporkan sesuatu kepada Dong Joo.

Di rumah sakit, Min Soo mengatakan kepada Detektif Kim bila dirinya menemukan saksi. Dulu, saksi itu sempat disuap untuk bungkam dengan 2000 dolar US. Detektif Kim mengatakan pasti itu adalah saksi kunci, yang perlu dijaga. Apakah Min Soo menjaganya? tanya Detektif Kim. Min Soo mengatakan jika dirinya sudah meminta saksi itu untuk hanya menghubungi jika ingin membicarakan soal informasi. Detektif Kim kesal - hal itu belumlah cukup.

Young Ji menghubungi bosnya Min Soo dan bertanya soal perkembangan Min Soo dan Detektif Kim. Bosnya Min Soo mengatakan bahwa Detektif Kim sudah berakhir di rumah sakit, sedang Min Soo diam karena sudah dipindahtugaskan.

Karena merasa sudah pasti, Soo Wan mengajak Dong Joo pergi ke toko cincin. Mereka memilih cincin yang tepat untuk pernikahan mereka. Tapi sebelum cincin bisa selesai, cincin harus dipesan terlebih dulu.

Ji Won bertemu Soo Wan yang sedang bertugas mengantarkan pasien ke rumah sakit. Seperti biasa, Ji Won masih mengemis cinta kepada Soo Wan dan menyuruh Soo Wan untuk meninggalkan Dong Joo (mungkin Ji Won ini belum mendengarkan lagu Aku Bukan Pengemis Cinta dari Johnny Iskandar ya :p). Soo Wan meminta maaf telah membuat Ji Won kecewa. Dia pergi dan berlalu dari hadapan Ji Won.

Di ruangannya Jae Beom melihat jamnya. Lalu dia beranjak dari kursinya. Pergi.

Di kantor, Soo Wan pamit duluan sama Dong Joo. Sambil senyum-senyum Soo Wan berkata bahwa dirinya punya rencana.

Dong Joo pun pulang ke apartemennya jalan kaki dan ketika sampai di depan apartemennya Jae Beom sudah berdiri di sana. Sementara itu, Soo Wan ke toko cincin mengambil pesanan cincinnya. Soo Wan terlihat sumringah.

Jae Beom yang sudah berhadapan dengan Dong Joo mengatakan benar Dong Joo bertemu dengan Dr. Choi? Jae Beom lalu bertanya apa Dong Joo nggak mau mengkonfirmasi sesuatu? Dong Joo nggak mau dan ingin masuk. Tapi Jae Beom menahannya. Dong Joo berhenti dan marah. Itukah sebabnya Jae Beom menolongnya dulu? Memisahkannya dengan Soo Wan? Jae Beom nggak bicara. Dia malah menangis, menyesali perbuatannya. Dong Joo menangis sedih juga mengingat semuanya. Bagaimana mungkin? Bagaimana mungkin?

Dong Joo meninggalkan Jae Beom yang masih menangis. Ternyata pembicaraan mereka berdua itu didengar Soo Wan, yang berdiri nggak jauh dari sana sambil membawa cincin pernikahannya.

Wah, makin menarik nih. Ternyata fakta bahwa Jae Beom adalah pembunuh Jung Hwa lebih cepat terungkap daripada perkiraanku. Kupikir awalnya, lebih duluan hasil penyelidikan Detektif Kim - Min Soo yang mulai menunjukkan titik terang. Ah, bagaimana cerita selanjutnya? Jangan lewatkan ya sinopsis drama Korea Angel Eyes episode 15.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 14-2

0 komentar:

Post a Comment