Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 16, 2014

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 19-2

Sinopsis Angel Eyes episode 19 Part 1.

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 19

Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 1-2

Bagi Dong Joo nggak ada wanita yang lebih cantik dan lebih menggetarkan hatinya selain Soo Wan. Sekalipun artis secantik Han Yoo Ri mau mencoba memikatnya, hati Dong Joo tetap pada Soo Wan. Meski saat ini Dong Joo begitu merindukannya. Di ruangannya, Dong Joo membuka cincin kawinnya Soo Wan (yang punya Dong Joo sudah dikenakan). Perasaan rindu ini membuatnya patah semangat. Dong Joo menutup kotak cincinnya itu dan meletakkannya di meja. Pandangannya beralih ke foto Soo Wan. "Di mana kamu, Soo Wan?" gumam Dong Joo. Lirih.

Demi mengobati sedikit perasaan rindunya, Dong Joo pergi ke sanatorium. Dia tahu nggak bakal menemukan Soo Wan di sana. Karena itu, dia cuma bertujuan untuk meletakkan tulisannya di secarik kertas di pohon harapan. Setelah itu dia pergi lagi, menghubungi dan menemui Min Soo di sebuah kedai makanan. Sebertemunya mereka di sana, seperti biasanya, Dong Joo curhat sedikit tentang masalah cintanya pada Min Soo. Sesuatu yang mungkin sudah dihapal oleh Min Soo.

Keesokan harinya, Ji Won sampai di bandara. Dia dari Haiti. Penampilan Ji Won agak berbeda kali ini. Wajahnya nggak mulus lagi kini, ada bulu-bulu halus tumbuh di dagu dan bawah hidungnya. Mengesankan bahwa dia nggak begitu mengurus penampilannya belakang hari terakhir.

Ji Won pergi menemui ibunya di penjara. Beberapa nggak melihat ibunya, Ji Won merasa ibunya tampak lebih santai dan tenang. Air mukanya nggak terlihat tegang sebagaimana episode-episode sebelumnya. Ji Won sempat mengatakan bahwa ibunya terlihat lebih tenang. Sambil tersenyum, Young Ji menjawab, apa orang terhukum nggak boleh terlihat lebih tenang?

Lalu, Young Ji mengatakan bahwa dirinya beruntung. Gara-gara masuk penjara, Young Ji mengaku merasa bebas setelah cerai dari suaminya Jaksa Kang. Meski begitu, Young Ji mengingatkan jika Ji Won tetaplah anak yang paling dibanggakannya. Mendengar hal itu, Ji Won tersenyum. Sementara Young Ji tersenyum sambil mengeluarkan air mata keharuan.

Seorang pria mengingatkan Ji Won apa nggak beristirahat terlebih dulu. Soalnya Ji Won baru saja pulang dari Haiti. Ji Won tersenyum mengatakan bahwa menjadi relawan adalah liburan baginya. Pria itu meminta Ji Won menunggu sebentar sementara dirinya akan mengecek jadwal untuk Ji Won. Saat itu Ji Won membuka-buka laporan di meja. Dan dia... dia... dia terkejut begitu melihat foto Soo Wan di sana. Ji Won pun pergi tanpa pamit.

Ji Won pergi menemui Dong Joo. Sebelum masuk ke intinya, Ji Won mengungkapkan pikirannya bahwa Dong Joo sungguh sangat sabar. Dia telah menunggu Soo Wan sejauh ini. Bahkan, tanpa Soo Wan memberitahu bagaimana kondisinya. Mendengar pujian itu, Dong Joo menguak perasaannya bahwa sebenarnya dia juga ingin bergerak. Mencari Soo Wan. Mengetahui kabar Soo Wan. Ji Won pun memberitahu apa maksud kedatangannya, yaitu untuk meminta tolong sesuatu kepada Dong Joo.

Di sisi lain, Soo Wan tengah mengayuh sepeda sekuat tenaga. Dia pergi ke rumah seorang halmonie. Sesampainya di sana, Soo Wan bertanya apa yang dibutuhkan halmonie itu. Halmonie itu mengatakan bahwa dia meminta Soo Wan untuk mencarikan ponselnya yang tersembunyi. Soalnya si halmonie lupa tempatnya meletakkannya.

Sambil tersenyum, Soo Wan mengatakan bahwa dia akan mencarinya. Begitu ditelpon oleh Soo Wan, ternyata ponsel si halmonie ada di dalam kulkas es krim. Loh?

Seorang anak kecil bernama Bo Ram mengendap-endap masuk ke kamar Soo Wan. Dia mengambil surat yang ditulis Soo Wan untuk Dong Joo. Baru keluar sebentar, ayah Bo Ram memergokinya dan mengambil surat itu kembali. Setelah itu ayahnya Bo Ram memarahi, terlebih setelah Soo Wan ada di sana, tapi Bo Ra langsung lari keluar begitu melihat anjing.

Ayahnya Bo Ra meminta maaf kepada Soo Wan karena kelakuan anaknya. Dia menyuruh Soo Wan mengunci kamarnya kalau pergi, sehingga Bo Ram nggak punya kesempatan untuk mencuri surat-surat Soo Wan. Ayahnya Bo Ram bertanya lagi untuk siapa surat itu. Soo Wan mengatakan jika itu surat iseng saja yang nggak akan dikirimkannya. Hal itu membuat ayahnya Bo Ram bertanya mengapa Soo Wan menulis surat yang nggak pernah dikirimkannya?

Saat itu di luar terdengar suara Bo Ram mengaduh kesakitan. Rupanya seseorang terjatuh gara-gara Bo Ram menghalangi jalannya.

Bersambung ke sinopsis drama korea Angel Eyes episode 19 part 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Angel Eyes' Episode 19-2

0 komentar:

Post a Comment