Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 19, 2013

Ini Dia Trailer Perdana Drama Korea Terbaru "Heirs"

Setelah sebelumnya, merilis sejumlah foto dari beberapa pemain-pemainnya, kali dalam berita selebriti hari ini tim produksi drama Korea terbaru "Heirs" merilis trailer perdananya. Di mana, dalam trailer perdana tersebut sebagai ajang untuk memperkenalkan karakter-karakter yang terlibat di dalamnya serta pemainnya. Termasuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye juga ada.

Trailer perdana Heirs


Seperti bisa kita saksikan, di trailer tersebut karakter Lee Min Ho yang memerankan tokoh pewaris Empire Group dikisahkan kaya dan tampan. Namun, di balik semua itu, dia tak bahagia dan bersedih dalam sebuah adegan. Sedangkan, karakter yang diperankan Park Shin Hye sebagai gadis miskin, tetap menampilkan kemauannya bekerja keras. "Yang kalian butuhkan adalah pekerja seperti diriku," ujar Shin Hye di trailer tersebut. Selain kedua karakter utama tersebut, juga dimunculkan karakter lain yang diperankan oleh masing-masing artis seperti Kim Woo Bin, Krystal f(x), Kang Min Hyuk CN Blue, Kim Ji Won, Hyungsik ZE:A dan Kang Ha Neul.

Tidak sabar menunggu kehadiran "Heirs"? Tunggu bulan Oktober ya. Setidaknya, tonton saja terlebih dulu trailernya berikut ini *sekadar untuk mengobati rasa penasaran kalian*

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Trailer Perdana Drama Korea Terbaru "Heirs"

0 komentar:

Post a Comment