Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 30, 2013

Ribuan Fans Lee Min Hoo Padati Lokasi Syuting Drama Korea 'The Heirs'

Bukan rahasia lagi jika Lee Min Ho adalah salah satu artis Korea yang cukup besar namanya di dunia akting. Popularitasnya mencakup Asia, Amerika Serikat, sampai Eropa. Inilah alasan mengapa pada hari biasa, ribuan fans Lee Min Ho mendatangi lokasi syuting 'The Heirs' untuk melihat idolanya beraksi.

Dalam lansiran KDrama Stars, Starhaus Entertainment agensi Lee Min Ho melansir beberapa foto yang menunjukkan pada fans datang untuk melihat Lee Min Ho, memperlihatkan ribuan orang datang melihat tokoh favorit mereka walaupun cuaca sangat dingin.

Ribuan Fans Lee Min Hoo Padati Lokasi Syuting Drama Korea 'The Heirs'

Perwakilan tim produksi mengungkapkan, "Dimana Lee Min Ho pergi, pasti ada ribuan fans yang berkerumun untuk mengikutinya. Ada banyak fans yang coba melihatnya ketika syuting, termasuk di sekolah dan restoran. Beberapa fans datang dengan ibunya, bahkan ada beberapa fans yang dari luar negeri, seperti Jepang, China, Amerika, dan Chili."

'The Heirs' saat ini kembali mendapatkan rating 20 persen lebih setelah turun ke rating 19 persen di episode sebelumnya. Walaupun penontonnya menurun, namun tetap memimpin sebagai top drama Korea untuk minggu ini. Besar kemungkinan, mereka ingin mengetahui kemana cerita 'The Heirs' berakhir. Baca 10 momen terbaik 'The Heirs' episode 16.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ribuan Fans Lee Min Hoo Padati Lokasi Syuting Drama Korea 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment