Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 27, 2013

Kim Ji Won Bicara tentang Rachel Yoo 'The Heirs'

Kim Ji Won angkat bicara soal karakternya di 'The Heirs'. Seperti kita ketahui bahwa Kim Ji Won berperan sebagai Rachel Yoo, seorang gadis kaya yang manja. Perannya ini berbeda dengan peran protagonis yang dimainkannya sebelumnya. Karena itu, untuk mewujudkan karakter Rachel Yoo, Kim Ji Won mencoba memperhatikan karya-karya Kim Eun Sook sebelumnya. Dia pun merasa jika Park Min Sook (Kim Jung Nan) di 'Dignity a Gentleman' merupakan karakter Rachel Yoo versi dewasa.

Padahal, sifat Rachel Yoo kebalikan dari Kim Ji Won. Bila Rachel Yoo tipe gadis yang tegas, to the point, dan selalu mengatakan apa yang ingin dikatakannya, maka Kim Ji Woo tipe gadis pemalu. Dia tidak mudah marah dan akan berpikir beberapa kali sebelum mengatakan sesuatu. Sehingga, dia acap kehilangan kesempatan untuk bicara.

Dilansir Soompi, adegan yang paling menempel dalam benaknya adalah ketika Rachel menjatuhkan "bom" pada semua orang di restoran pancake di episode 3. Sehingga membuat beberapa orang tidak nyaman, termasuk Kim Tan (Lee Min Ho), Eun Sang (Park Shin Hye), dan Chan Young (Kang Min Hyuk).


"Adegan itu memperlihatkan karakter Rachel, yang selalu jujur pada perasaan dan naluri. Dia bagian dari masyarakat kelas atas dan mencoba untuk berperilaku seperti orang dewasa. Tapi, aku melihat Rachel sebagai remaja umumnya. Ketika jatuh cinta, dia akan membuang uang dang sepenuh hati mencintai. Dia pasti melakukan banyak hal-hal yang tidak terlihat dewasa dan matang," demikian Kim Ji Won berpendapat.

Nah, untuk mengekspresikan keangkuhannya, maka Kim Eun Sook meminta Kim Ji Won untuk membentuk gaya rambut poni. "Penulis menyatakan bahwa akan lebih baik jika aku punya poni yang 'berat'. Dia berpikir bahwa poni yang lebat akan sesuai dengan citra Rachel lebih baik. Aku suka memiliki poni. Ini adalah perubahan kecil tetapi membuat dunia yang berbeda. Aku tidak bisa membayangkan Rachel tanpa gaya rambut poni saat ini."

Selain, tentang karakter di dalam diri Rachel, ada beberapa hal lagi yang diungkap Kim Ji Won -seperti gaya berkencan Rachel Yoo yang sangat berbeda dengan Rachel. Rachel adalah tipe gadis yang akan mencintai seorang laki-laki dengan sepenuh hati. Sesakit apapun, dia akan tetap menerimanya. Sementara, Kim Ji Won mengaku jika orang yang disukainya tidak menyukai dirinya, maka dia akan mundur. Kemudian, melewati tahap sakit hati untuk kemudian melupakannya.

"Aku pernah ditanya apakah aku pernah menjalin kasih sebelumnya, dan kujawab tidak. Tapi, sebenarnya aku pernah pacaran waktu sekolah menengah. Sulit untuk menyebut hubungan itu hubungan yang romantis. Jika dipikir kembali, dia hanya teman laki-laki. Dimana, aku pergi makan bersama dan menjalani kelas tambahan."

Sulit ya membayangkan gadis secantik Kim Ji Won tidak memiliki pengalaman berkencan? Hehehe... Sewaktu ditanya mengenai apa yang paling menarik saat syuting 'The Heirs', Kim Ji Won menjawab, "... Kami membangun persahabatan, tapi berakhir dengan bersih."

"Aku tidak tahu apakah ada diantara kami yang akan menjadi pasangan setelah drama ini berakhir. Aku tidak tahu, begitu pula para staf. Saat kami syuting di sekolah, di luar Seoul, kami menunggu di ruang kelas, duduk seperti pelajar sambil makan makan kecil dan ngobrol."

Tapi... sepertinya, Kim Ji Won punya pengagum setelah drama ini, yaitu Kang Ha Neul yang menjadi Lee Hyo Shin. Dalam drama 'The Heirs', keduanya saling menyukai. Dan... sebuah adegan ciuman tidak terduga membuat keduanya saling tertarik satu sama lain secara bertahap di dunia nyata. Sebelum episode terakhir, keduanya menunjukkan foto saat mereka bergandengan tangan. Hal ini tentu saja membuat penonton penasaran, apakah mereka akan berkencan setelah drama ini.

Kim Ji Won mengkonfirmasi hal tersebut. "Aku bertemu Ha Neul -- oppa sebelumnya di drama 'To the Beautiful You'. Tapi, ini adalah kali pertamanya kami beradu akting. Dia benar-benar baik, sehingga aku nyaman bekerja dengannya. Kami juga menemukan bahwa kami juga punya hobi sama. Jadi, rasanya kami seperti saudara nyata. Sebagai lelucon, dia adalah versi laki-laki dari Kim Ji Won dan aku adalah versi perempuan dari Kang Ha Neul."

Jadi, gimana? Hahaha....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Ji Won Bicara tentang Rachel Yoo 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment