Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 24, 2013

Kim Woo Bin Kangen Berakting Bersama Jang Dong Gun

Baru-baru ini Kim Woo Bing mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali beradu akting bersama Jang Dong Gun.

Kim Woo Bin menyampaikannya setelah syuting preview acara penghargaan "SBS Drama Awards 2013" yang dihelat tanggal 31 Desember 2013 bersama Lee Bo Young dan Lee Hwi Jae. Ini lantaran dia kembali mengingat pengalamannya beradu akting dengan Jang Dong Gun di drama Korea 'A Gentleman's Dignity' tahun 2012.

Kim Woo Bin Kangen Berakting Bersama Jang Dong Gun

"Sebuah kehormatan bagiku untuk bisa berakting dengannya satu kali. Tapi, aku bahkan mendapatkan kesempatan untuk kerjasama dengannya lagi di film 'Friend 2'," kata Kim Woo Bin.

"Aku sangat menghargai semua nasihat yang dia berikan kepadaku ketika kami melakukan syuting drama. Kedua orang tuaku juga penggemar berat Jang Dong Gun," demikian Kim Woo Bin menambahkan, "Aku akan menyukai kesempatan untuk bekerjasama dengan dirinya di masa yang akan datang."

Mengenai acara penghargaan akan dibawakannya besok ini, Kim Woo Bin berkomentar. "Ini akan menjadi pengalaman pertamaku menjadi pembawa acara sebuah penghargaan drama. Aku merasa ada tekanan yang timbul saat berdiri di depan para aktor senior. Tapi, aku akan mempersiapkan diriku agar acara berjalan dengan lancar," ungkapnya sebagaimana dilansir MWave.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Kangen Berakting Bersama Jang Dong Gun

0 komentar:

Post a Comment